24/7 Hours
Kami siap kapan saja Ketika anda memerlukan bantuan tentang layanan internet.
Customer service kami selalu siap menjawab pertanyaan – pertanyaan anda
mengenai jaringan kami dan anda juga bisa langsung melaporkan permasalahan
kepada customer kami dan permasalah tersebut akan ditangani langsung oleh
NOC kami.
NOC
Layanan NOC Service kami berkerja secara maksimal selam 24 jam untuk
memonitoring jaringan, menerima laporan dari pelanggan melalui customer
service terkait permasalah – pemasalahan di system jaringan pelanggan dan untuk
laporan tersebut bisa langsung diproses dan ditangani oleh noc kami dengan cepat
dan tepat
SLA 98%
Layanan SLA (Service Level Agreement) merupakan layanan garansi yang kami
berikan kepada pealnggan dalam menjamin ketersedian internet yang sudah
disepakati bersama
Share this:
- Click to share on Reddit (Opens in new window) Reddit
- Share on Tumblr
- Click to share on Nextdoor (Opens in new window) Nextdoor
- Click to share on Mastodon (Opens in new window) Mastodon
- Click to share on Telegram (Opens in new window) Telegram
- Click to email a link to a friend (Opens in new window) Email
- Click to share on WhatsApp (Opens in new window) WhatsApp
- Click to print (Opens in new window) Print
- Tweet
- Post